Service Center Apple Iphone Tangerang

Siapa yang tak kenal dengan produk Apple seperti Mac, iPod, iPad dan iPhone. produk dengan logo buah apel ini memang sudah terkenal di masyarakat umum, dengan brand yang sangat berkelas dibandingkan dengan brand-brand lainnya, dan tentunya dengan harga yang istimewa juga, hahaa.
Tentunya sebagai barang yang mewah, Apple tidak melupakan adanya service center disetiap daerah yang ada di Indonesia, Oleh karenanya untuk memberikan pelayanan kepada konsumen yang ada disetiap daerah-daerah, maka service center Apple hadir diberbagai daerah di Indonesia, dan berikut ini merupakan alamat service center Apple yang ada di daerah  dan sekitarnya.
Service Center Apple Iphone Tangerang
Adanya Service center ini merupakan bentuk komitmen Apple untuk melayani semua permasalahan dan pertanyaan seputar produk Apple dengan pelayanan yang cepat untuk menjamin Anda mendapatkan pelayanan yang aman dan nyaman dari layanan resmi Apple. 
Service Center Apple juga berfungsi sebagai tempat untuk melakukan klaim garansi, perbaikan, perawatan produk seperti ganti aksesoris dan lain sebagainya. Maka dari itu bagi Anda pelanggan atau pengguna produk Apple yang memiliki keluhan ataupun permasalahan mengenai produk yang Anda beli, Anda bisa mendatangi atau telp langsung di Alamat dan No Telp Service Center Apple di bawah ini.

Alamat Service Center Apple Tangerang Banten

1. IBOX SUMMARECON
Alamat : JL. BOULEVARD GADING SERPONG, TANGERANG, SUMMARECON MALL SERPONG 2, GROUND FLOOR #212, TANGERANG, JAKARTA 15810
No Telp : 6121 2931 0526
Website : http://www.ibox.co.id

2. ESTORE MALL ALAM SUTRA
Alamat : MALL ALAM SUTERA, LEVEL LG UNIT 9B. TANGGERANG 15325. BANTEN
No Telp : +62 21 3044 9385, +62 21 3044 9386
Website : http://www.estore.co.id

Demikian info mengenai alamat service center Apple yang berada di daerah di Tangerang, semoga bisa membantu

2 komentar